3 Cara Lawan Kantuk Ketika Puasa

Anonymous 05:25
Ngantuk
INTIPSDOTME - Menangkal kantuk dengan menyeruput secangkir kopi terbukti bisa menjadi opsi tepat. Tentu saja, itu kalau tak puasa. Lantas, bagaimana apabila sedang menjalani ibadah puasa? Apakah ada tutorial lain? Jawabannya, ada ! Berikut kami beberkan sejumlah triknya:

Berjalan

Chris Repka, Ph.D., seorang profesor kebugaran di Northern Arizona University mengatakan, berlangsung sanggup menanggulangi rasa kantuk. Kata dia, berlangsung alias melakukan aktivitas fisik lainnya akan menambah denyut jantung, metabolisme, dan ajaran darah.

Bayangkan sesuatu yang menyenangkan

Peneliti percaya bahwa memikirkan sesuatu yang membahagiakan semisal mengenai orang yang dicintai bisa menangkal rasa kantuk. Dijelaskan mereka, faktor tersebut akan memicu reaksi kimia yang pada akhirnya memasok energi bagi tubuh. Tak percaya? Buktikan saja sendiri ! Saat ngantuk, tutuplah mata Anda dan bayangkan suasana-suasana rupawan dikala bersama Si Dia alias orang yang Anda suka.

Tertawa

Cara menanggulangi ngantuk yang terbaru merupakan dengan tertawa. Diungkapkan sejumlah periset di Jepang, tertawa bisa menambah ajaran darah ke seluruh tubuh. Dengan menerapkannya, rasa kantuk akan berangkat jauh dan tubuh pun akan lebih berenergi.

Siap membuktikannya?

INTIPS.ME Blog Informasi, Kesehatan, Gaya Hidup, Music, Movie, Keuangan, Kencan, Games, Petualangan, Gadget, APK Software, Tips, Trik Terkini dan Terpopuler.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »