Ini Dia Orang Yang Memiliki Identitas Seperti Ksatria Jepang

Anonymous 09:00
Satria Baja Hitam
INTIPSDOTME - Mungkin sobat-sobat semua sudah tidak asing dengan Ksatria Baja Hitam. Iya, salah satu film Jepang kesukaan pada masa anak-anak. Kisah seorang pahlawan kebenaran yang ada di Jepang. Seorang Pria yang menggunakan pakaian serba hitam dan sepeda motor khas belalang.

Nah, saudara kita di Lampung ini memiliki Nama Satria Baja Hitam pada Kartu Tanda Penduduknya (KTP). Sobat pasti bertanya, apakah ini nyata? Jawabannya, iya. Seperti yang dilansir oleh Budianto Setiawan di salah satu grup miliknya, kalau ini benar-benar nyata dan tinggal 1 Kecamatan dengannya. Entah dia dapat dari mana?


Orang-orang menganggap ini cukup menghibur karena keunikan namanya. Tapi, kami dari INTIPSDOTME memohon maaf apabila yang bersangkutan dalam artikel ini merasa marah/keberatan dengan ini. Tujuan kami hanya untuk berbagi, bukan untuk mem-bully dan lain sebagainya. Apabila keberatan, bisa kontak kami melalui Fans Page.

INTIPS.ME Blog Informasi, Kesehatan, Gaya Hidup, Music, Movie, Keuangan, Kencan, Games, Petualangan, Gadget, APK Software, Tips, Trik Terkini dan Terpopuler.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
writer
AUTHOR
09:46 delete

hhhahahhahah
lucu namnay gan ...
ndehhh kenapa pula bisa begitu ya ...

kunjungi blog saya gan http://www.illustrationdesigners.com/

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
09:49 delete

hehe,, silahkan berkunjung kembali :)

Reply
avatar