Cara Mudah Terbaru Keluar Dari Google Sandbox

Anonymous 05:43
Cara Mudah Terbaru Keluar Dari Google Sandbox
Cara Mudah Terbaru Keluar Dari Google Sandbox
INTIPSDOTME - Banyak yang mengeluhkan tentang Google Sandbox, dampak dari terkena google sandbox adalah visitor blog menurun drastis, Lalu sebenarnya apakah pengertian google sandbox menurut Wikipedia
a sandbox is a security mechanism for separating running programs. It is often used to execute untested code, or untrusted programs from unverified third parties, suppliers, untrusted users and untrusted websites. The sandbox typically provides a tightly controlled set of resources for guest programs to run in, such as scratch space on disk and memory. Network access, the ability to inspect the host system or read from input devices are usually disallowed or heavily restricted. In this sense, sandboxes are a specific example of virtualization. Sandboxing is frequently used to test unverified programs that may contain a virus or other malignant code, without allowing the software to harm the host device.  Google Translate

Kenapa bisa masuk google sandbox?

Alasan yang paling mendasari blog terkena sandbox adalah spam, link spam biasanya ketika kita berkomentar dengan meninggalkan link blog kita secara berlebihan. lalu apakah cara yang harus dilakukan agar terbebas dari sandbox :

1. Transfer akun gmail/akun google
Untuk hal ini mungkin jarang dibahas oleh blogger di luar sana. Karena ini sesuai apa yang disarankan oleh teman saya. Caranya:
  1. Buat akun google baru
  2. Setelah itu, masuk Dashboard Blogger – Setting – Dasar – Izin – Penulis blog. Klik tambahkan penulis, masukkan email google anda yang baru tadi.
  3. Lalu cek email di akun yang baru, klik konfirmasi.
  4. Setelah selesai, jadikan akun yang baru itu sebagai admin dan hapus akun google yang lama.
Dengan demikian blog anda sudah pindah dari akun google lama kea kun google yang baru.

2. Ganti Template
Untuk mengganti template, usahakan mencari template yang sudah memenuhi standar SEO dan mempunyai tampilan responsive atau bisa juga menggunakan template bawaan blogger dan mengeditnya agar nampak SEO Friendly.

3. Resubmit Sitemap di google webmaster tool. Cek juga semua mengenai blog di GWT termasuk di menu tautan manual.

4. Cek Blog anda di http://www.searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm, lalu akan ada tulisan seperti ini: “Your site is still in google Sandbox. Contact support@searchenginegenie.com to get you out of Sandbox." Kemudian kirim email permintaan untuk mengeluarkan blog anda dari google sanbox ke alamat email tersebut.

5. Agar membantu google merayapi blog, saya melakukan ping sesekali

INTIPS.ME Blog Informasi, Kesehatan, Gaya Hidup, Music, Movie, Keuangan, Kencan, Games, Petualangan, Gadget, APK Software, Tips, Trik Terkini dan Terpopuler.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
09:04 delete

oke sob :)
thanks kunjungannya..

Reply
avatar