Cewek Seksi Ini Bersedia Menjadi Pacar Sewaan

Anonymous 22:07
Chen Xiao Chen
INTIPSDOTME - Chen Xiao Chen, nampaknya amat tajam insting bisnisnya menyikapi banyaknya populasi para jomblo yang selalu gelisah ketika akhir pekan. Gadis cantik yang seksi ini menawarkan dirinya untuk disewa hanya senilai Rp 15 ribu per 8 menit melalui situs online. Karuan saja, hal ini membuat heboh dunia maya yang penasaran dengan pacar sewaan berparas cantik tersebut.

Chen Xiao Chen bersedia disewa selama seharian penuh dengan membayar 500 yuan (sekitar Rp 950 ribu). Awalnya gadis ini hanyalah menjual kosmetik di website Taobao, namun 4 tahun lalu karena desakan ekonomi yang menghimpit, akhirnya Chen Xiao Chen memutuskan untuk mengambil jalan pintas untuk mendapatkan banyak uang

Chen Xiao Chen

Dengan ide liarnya dia mencoba peruntungan untuk menjadi pacar sewaan dengan bermodalkan paras yang cantik, bodi aduhai, cerdas dan luwes, dengan percaya diri ia membanting stir profesi barunya tersebut.

Efeknya pun instan. Dalam hitungan hari dia berhasil mengumpulkan minimal Rp. 5.5 juta perbulan. Di China, penghasilan seperti sebesar itu sudah dianggap cukup besar. Ia hanya melayani dan melakukan hal positif saja demi menyenangkan kliennya.

Banyak yang memandangnya negatif, tetapi banyak juga yang memandangnya brillian.

Akankah di Indonesia ada yang mengikuti jejaknya?

INTIPS.ME Blog Informasi, Kesehatan, Gaya Hidup, Music, Movie, Keuangan, Kencan, Games, Petualangan, Gadget, APK Software, Tips, Trik Terkini dan Terpopuler.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »