Ayu Dewi Kecelakaan, Farhat Abbas Kirim Sebuah Pesan Sindiran

Anonymous 02:23
Farhat Abbas & Ayu Dewi / © Istimewa
Farhat Abbas & Ayu Dewi / © Istimewa
INTIPSDOTME - Sebuah kejadian kurang mengenakkan baru saja menimpa pelawak dan presenter kondang, Ayu Dewi. Niatnya ingin menghibur pemirsa dalam salah satu program acara komedi puasa di layar kaca, dirinya malah mengalami kecelakaan yang berdampak cukup serius.

Ceritanya, ia tengah bermain-main dengan microphone yang bisa menyemburkan angin ketika bercanda bersama presenter lainnya. Namun nahasnya, bagian atas mic tersebut lepas dan terpental ke mata ibu satu anak ini. Walhasil, salah satu matanya mengalami lebam dan berdarah.

Belum lama terjadi, kejadian itu sudah sampai ke telinga Farhat Abbas, si pengacara kontroversial yang selalu berceloteh secara kontroversial di dunia maya. Alih-alih bersimpati, mantan suami Nia Daniati ini malah menyindir Ayu dengan kata-kata yang cukup pedas.


"Indonesia ini seperti kekurangan artis, artis-nya itu-itu saja. Artisnya pun juga seperti kekurangan, perannya itu-itu saja, dari pagi ketemu pagi. Harusnya di bulan puasa ini mereka istirahat, puasa. Jangan maksa menghibur gue, karena gue nggak kehibur! Ibadah terganggu lawakan mereka. Dampaknya seperti ini, kerja banting tulang, rusak badan siapa sangka?" tulis Farhat sambil mengunggah foto Ayu.

Tak puas dengan itu saja, Farhat juga mengirimkan sebuah pesan sindiran untuk Ayu terkait kecelakaan yang ia alami. Menurut pria berbadan subur ini, Ayu seharusnya mengenakan helm ketika melawak, supaya aman tak terluka.


"Turut berduka buat artis yang berniat menghibur tapi berdampak luka! Makanya, melawak pakai helm dong," sambung tulisannya yang lain.

Ini bukan kali pertama Farhat marah-marah di Bulan Ramadan ini. Sebelumnya ia menyebut jika acara-acara lawak di waktu sahur itu sangat tak layak tayang.

Kalau kamu setuju dengan pendapat Farhat di atas? Tulis komentarmu ya!

Sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-dewi-kecelakaan-farhat-abbas-kirim-sebuah-pesan-sindiran-e5d19f.html 

TAG: Supreme Court, SCOTUS, Same Sex Marriage, Gay Marriage Supreme Court, ObamaCare, Love Wins, Supreme Court justices, Scalia, gay, Scotus Gay Marriage, Obergefell V. Hodges, marriage, Affordable Care Act, Same Sex Marriage Supreme Court, Supreme Court Obamacare, Antonin Scalia, Anthony Kennedy, Supreme Court ruling, gay marriage legal, King V Burwell, Justice Kennedy, Supreme Court Gay Marriage Ruling, Scalia Dissent, ACA, US Supreme Court

INTIPS.ME Blog Informasi, Kesehatan, Gaya Hidup, Music, Movie, Keuangan, Kencan, Games, Petualangan, Gadget, APK Software, Tips, Trik Terkini dan Terpopuler.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »