5 Cara Aman Dekati Wanita Mapan

Anonymous 10:46
5 Cara Aman Dekati Wanita Mapan
INTIPSDOTME - Beda jenis wanita—beda juga ya cara mendekatinya. Terkadang Anda tak sadar dengan hal ini, sehingga suka menyamaratakan teknik dalam mendekati wanita.

Nah, untuk urusan menaklukan hati wanita Anda harus kenali baik-baik siapa mangsa di depan Anda. Jika Anda berniat menaklukan hati wanita yang sudah mapan, ingatlah jika si dia adalah sosok yang memiliki sikap mandiri, bertanggung jawab dan memiliki pola pikir yang dewasa.

Beberapa cara di bawah ini bisa menjadi solusi Anda.

#1 Jangan jadi pahlawan kesiangan

Ingin melindungi dan dapat membantu menyelesaikan masalah si dia memang hal yang baik untuk dilakukan. Namun, Anda harus tahu jika wanita yang sudah mapan dan dewasa sebenarnya memiliki mental yang kuat. Sehingga dia lebih sering menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa perlu bantuan Anda. Bersikap tenang dan percaya dengan kemampuannya, itu bisa menjadi jalan yang baik. Anda bisa bertindak hanya ketika si dia meminta bantuan.

#2 Jangan posesif

Wanita manapun tak akan senang jika memiliki pasangan yang posesif. Anda akan terlihat seperti maniak. Wanita yang mapan tak akan respek dengan Anda, jika terlalu mengatur hidupnya. Karena dalam diri wanita yang mapan, sudah terbentuk sisi yang mandiri.

#3 Jangan terlalu sering mentraktir

Mungkin terdengar aneh. Namun hal ini justru bisa menghargai perasaannya. Wanita yang sudah mapan percaya pada prinsip independen, prinsip kebebasan dan kemandirian. Mereka akan senang jika dilihat mampu. Maka beri kesempatan si dia untuk bantu membayar tagihan makanan dan minuman. Tapi ingat, jangan sampai keseringan ya.

#4 Jangan melucu soal seks

Jangan pernah memulai lelucon seputaran seks. Kecuali jika si dia memulai terlebih dahulu. Karena daya pikir wanita yang sudah mapan biasanya sangatlah tajam. Sehingga si dia akan lebih sensitif dan kritis terhadap lelucon tertentu. Tentu Anda tak ingin dianggap kekanak-kanakan kan?

#5 Jadilah Penyemangatnya

Ini hal paling penting yang harus Anda lakukan, tetap dukung semua kegiatannya. Sesibuk apa pun keadaannya, jangan sampai menjadi perdebatan. Karena fase ini yang akan menentukan keputusannya. Jika Anda bisa membuatnya nyaman dan semangat dengan dukungan Anda, besar kemungkinan Anda akan menjadi pilihan hatinya.

INTIPS.ME Blog Informasi, Kesehatan, Gaya Hidup, Music, Movie, Keuangan, Kencan, Games, Petualangan, Gadget, APK Software, Tips, Trik Terkini dan Terpopuler.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »