Darimana Katrina Kaif Mendapatkan Kecantikan Bak Bidadari ???

18:51
INTIPSDOTME - Penggemar Bollywood harus telah hafal dengan nama Katrina Kaif. Aktris India dengan malaikat keindahan surgawi seperti ini luar biasa menarik.Indah simetris dan oval wajah "sempurna" seolah-olah ia tidak berasal dari bumi. Seperti malaikat diusir dari surga, yang membuat setiap orang mengagumi, dan setiap wanita cemburu.Baca juga: Apakah hubungan yang benar dengan Katrina Kaif Mertua Calon Fracture?Katrina Kaif adalah blasteran India Inggris. Dia adalah anak keempat dari delapan anak-anak. Ayahnya, Mohammed Kaif adalah seorang pengusaha Inggris Kashmir keturunan, sementara ibunya Susanna Turcotte adalah seorang wanita kulit putih Inggris, pengacara dan aktivis kemanusiaan.Seperti banyak anak-anak Eurasia (setengah dari Asia-Eropa) Lainnya, Asia, Katrina dianggap cukup menakjubkan. Akibatnya, pintu lebar dunia terbuka dunia hiburan baginya.Wanita kelahiran Hong Kong, 16 Juli 1983 yang memulai karirnya sebagai model di usia muda, 14 tahun. Ia memenangkan kontes kecantikan di Hawaii, Amerika Serikat, yang membuat diminta untuk mewakili merek perhiasan terkenal.Modeling adalah batu loncatan Katrina Kaif. Mondar-mandir di London Fashion Week, ia akhirnya menarik perhatian pembuat film Kaizad Gustad. Bermain di film Boom (2003) yang juga dibintangi Amitabh Bachchan. Setelah debut menyelam dalam film, kariernya sukses sampai sekarang, kekasih Ranbir Kapoor juga dianggap sebagai salah satu selebriti yang paling menarik oleh media India.











INTIPS.ME Blog Informasi, Kesehatan, Gaya Hidup, Music, Movie, Keuangan, Kencan, Games, Petualangan, Gadget, APK Software, Tips, Trik Terkini dan Terpopuler.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Ainun Annisa
AUTHOR
14:26 delete

Inqaku kakuhle kakhulu ngumhlobo, kuya kuba ngcono ukuba ingxelo yokugqibela kunye neziphetho abatyeshileyo izigqibo. kuqhubeka malunga ingxolo evela kwivenkile zahra zeengcambu ethembekileyo inkulu Indonesia
==============================================
obat miom

obat miom

obat miom

obat miom

obat miom
==============================================ngenxa blog yakho (Impumelelo) isoloko yimpumelelo

Reply
avatar