Mengerikan, inilah 5 Kota Paling Berbahaya di Dunia

12:55
INTIPSDOTMEBanyak orang yang ingin hijrah ke sebuah kota demi mendapatkan tempat tinggal, pekerjaan dan kehidupan yang lebih baik serta lebih modern. Namun sepertinya bagi masyarakat yang tinggal di 5 kota di bawah ini mereka justru lebih ingin untuk meninggalkan kota kelahiran mereka.
Bagaimana tidak, kehidupan mereka setiap hari justru sangat jauh dari kata layak. Tapi setiap hari mereka harus hidup dalam kondisi yang mencekam dan setiap saat risiko terbunuh selalu ada dalam bayang-bayang mereka. Bahkan hukum sekalipun tidak bisa menyelamatkan mereka dari risiko kematian.
Inilah 5 kota paling berbahaya di dunia.

Kota Mogandishu

Kota Mogandishu adalah Ibukota Negara Somalia yang beberapa tahun belakangan ini dikenal sebagai bajak laut. Di Kota ini sejak PBB menarik perwakilannya kehidupan masyarakat Mogandishu langsung mencekam. Perang saudara, serangan-serangan teroris, kemiskinan, kekerasan dan pembunuhan selalu terjadi di kota ini. Bahkan media-media internasional menyebut jika di kota ini nyawa manusia sama sekali tidak berharga. Anak kecil, wanita dan para lansia sekalipun bisa saja tewas terbunuh setiap saat.

Kota Ciudad Juarez

Ciudad Juarez bisa disebut sebagai kota yang paling tidak layak untuk dikunjungi. Pasalnya, kota ini penuh dengan berbagai tindak kejahatan. Mulai dari narkoba, kekerasan, pemerkosaan dan pembunuhan sangat sering terjadi. Parahnya lagi pemerintah dan aparat kepolisian sama sekali tidak bisa berkutik karena mereka sering menerima sogokan dari para kartel narkoba yang berkuasa.

San Pedro Sula

Kota berbahaya yang berada di Negara berbahaya. Seperti itulah gambaran dari Kota San Pedro Sula. Di kota ini, perkelahian, kekerasan hingga pembunuhan seolah sudah menjadi pemandangan yang biasa. Bahkan beberapa tahun lalu salah satu media melansir jika setidaknya paling kurang 3 kasus pembunuhan setiap hari terjadi di kota ini akibat perebutan wilayah kekuasaan dan perdagangan narkoba.

San Salvador

Kota ini disebut sebagai sumber semua kejahatan, tak pelak kota San Salvador yang berada di El Savador ini menjadi salah satu kota yang paling berbahaya. Perseteruan antar geng menjadi akar semua kejahatan, kekerasangan, penganiayaan, pemerkosaan hingga pembunuhan setiap hari terjadi. Bahkan tahun 2015 lalu hampir satu tahun kasus pembunuhan mencapai 2.200 jiwa lebih.

Distrik Sangin

Beralih ke negeri gurun pasir, Afganistan salah satu Negara yang sampai sekarang ini tidak pernah merasakan kedamaian, khususnya di distrik Sangin. Di kota ini kelompok separatis bersenjata Taliban bersama dengan kartel narkoba tidak pernah berhenti menebar teror pada masyarakat dan pemerintah. Bahkan para polisinya pun bertindak dengan sangat brutal, mereka tidak hanya melakukan kekerasan, tapi juga pemerkosaan hingga pembunuhan.

Jangan pernah berkunjung ke kota-kota di atas ya.



INTIPS.ME Blog Informasi, Kesehatan, Gaya Hidup, Music, Movie, Keuangan, Kencan, Games, Petualangan, Gadget, APK Software, Tips, Trik Terkini dan Terpopuler.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Ainun Annisa
AUTHOR
14:15 delete

Aad u fiican article saaxiib, waxaa u roon in haddii war la soo dhaafay lagu daray gunaanad fududaato in gunaanad. sii eego qayladii ka Sahra dukaanka dhirta lagu kalsoonaan karo oo ugu weyn ee Indonesia ee aad blog (guusha) had iyo jeer waa guul
==============================================
obat miom

obat miom

obat miom

obat miom

obat miom
==============================================

Reply
avatar