Saatnya Jari Bergerilya Malam Ini!

Anonymous 04:27
Saatnya Jari Bergerilya Malam Ini!
Saatnya Jari Bergerilya Malam Ini!
INTIPSDOTME - Memberi kepuasan bagi pasangan tak melulu dilakukan dengan penetrasi. Sesekali biarkan Tuan Senang (baca: penis) Anda istirahat sejenak dan lakukan eksplorasi pada G-Spot si dia dengan hmmm … ya, jari jemari Anda! Caranya?

Teknik Penghapus (The Rubber)

Pakai jari telunjuk dan jari tengah untuk gerakan memutar perlahan layaknya menghapus papan tulis. Mulailah dari area klitoris, titik pusat rangsangan wanita. Perhatikan reaksinya dan ikuti perintahnya. Jika si dia berkata ‘Jangan berhenti!’, ikuti saja. Anda harus tahu kapan mempercepat permainan jari dan kapan untuk memperlambatnya. Beberapa wanita suka dengan permainan berirama seperti itu.

Teknik Cepat (The Fastest Fingers)

Gerakkan jari tengah masuk daerah sensitifnya dengan tempo cepat berulang-ulang. Posisi Anda sebaiknya menghadap tepat di depan lubang kenikmatannya untuk mengetahui gerakan Anda tepat sasaran atau perlu pergeseran. Teknik ini bisa membuat si dia mendesah manja karena gempuran permainan Anda!

Teknik Dua Tangan (The Helping Hand)

Mainkan dua tangan dengan tempo yang berbeda. Tangan yang satu merangsang klitorisnya dengan gerakan memutar, dan gunakan jari telunjuk dan jari tengah tangan yang lain menjelajahi daerah sensitifnya. Sensasi ini terbilang favorit bagi banyak wanita dan memungkinkan dirinya cepat mencapai klimaks. Demikian Ask Men. Tapi tak perlu buru-buru, biarkan si dia menikmatinya.

Teknik Memutar (Screw)

Teknik ini juga memakai jari telunjuk dan jari tengah. Sementara posisi Anda berada di antara kaki dan lututnya dengan wajah memandang langsung ke area sensitifnya. Masukkan kedua jari dengan telapak tangan menghadap bawah. Putar tangan hingga telapak tangan Anda menghadap ke atas, lalu tarik keluar tangan secara perlahan. Lihat sendiri hasilnya, dijamin si dia ‘gelisah’ tak karuan!

Teknik Doggy Style

Minta pasangan membelakangi Anda seperti hendak ber-doggy style. Lalu masukkan jari telunjuk dan jari tengah ke dalam lubang kenikmatannya dengan telapak tangan menghadap bawah. Gerakkan kedua ujung jari Anda dengan posisi semakin menurun. Lakukan secara berulang dengan halus dan santai. Hmmm …

Gerakan terakhir di atas mempermudah Anda menyentuh G-Spot si dia. Otomatis, si dia akan menggelepar pasrah dan menyerah. Selamat mencoba!

INTIPS.ME Blog Informasi, Kesehatan, Gaya Hidup, Music, Movie, Keuangan, Kencan, Games, Petualangan, Gadget, APK Software, Tips, Trik Terkini dan Terpopuler.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »